Clock

who have visited my blog♥

07 September 2009

syududu

hey teman teman aku kembali loooooccch udah lama bgt ya ga ngepost huihiyhauigh tapi gue bingung nih mau ngepost apaaaa dudududud ohya, kalian pd tau bbf ga seeeeeeeeeh?yang ada kim bumnya ituuuwwww sumpah deh masa gue gatau jalan ceritanya si boysbefore flowers itu huahaha norak ya gue, tapi sumpah gue emang nonton, tp gua kaga ngarti -___- tadinya malah gua gatau kim bum yang mana hahaha trus dikasih tau sama temen temen gue yang lucu lucu dan imut imut akhirnya gue tau deh wakaaka jadi Kim Bum tuh yang ini ya
tadinya gue gataau Kim Bum loooooh hahaha abisnya gue taunya Kibum doang yang super ganteng haahha
jadi intinya gue cuma tau Kibum haahaha sampe kalo temen temen gue pada ngomongin Kim Bum gue cengo sendirian trus nyanyi nyanyi lagunya Super Junior wkwk goblok bgt deh ya maafkan saya orang kampung gak gaul gatau BBF & Kim Bum tentunya yaudah deh yg penting gue udh tau kan ya gue mau makan dulu udududududud abababay muach

No comments:

Post a Comment