Clock

who have visited my blog♥

09 September 2009

HARI INI CAPEKKK BANGET YAAAAAA PARAHHH!!!

tadi pagi gue dateng ke sekolahhh, niaaaaaaaaaaaat banget trus abis gitu ulangan TIK! yaaaaaaa lumayan gampang lah ya alhamdulillah, trus abis gitu ngobrol sana sini sm anak anak truuuuuuuuuuussss badmood -_- gara gara ada something yg buat gue jadinya pengen bunuh orang, mau gue bunuh gak lo?truuuuuuuuuus abis gitu gue keluar sebentaaarr beli minum sm anak anak abis itu ke mesjid makan biskuit trus minum, trus abis gitu ke pos satpam karna my lop dyah karince minta temenin buat ngambil barang bazar, abis gitu gue di poooooos lamaaaaaaaa banget tadinya cuma nungguin dydy doang sama nungguin pangeran gue, eh ternyata pangeran gue ga dateng dateng, shit abis kan ya? trus abis gitu ga lama febi nyamperin trus bilang 'sar osis disuruh ke kantin buat baksos' yaudah trus gue bilang 'dy ayomarikitakemon disuruh ke kantin sama semuanya hihihi' trus dia duduk sambil badmood gak jelas gitcuh, teruuuuuuus kita semua duduk kan ya tuh, sma pd duduk semua, eh ga lama smp pada dateng,yaudah smp mule ngeluarin sembako kan tuh, yaudah trus kan gue masih duduk tuh, trus gue nanya 'pak, sma apa kabar?' trus pak tri bilang gini 'lah bentar ini smp dulu, itu sma ada tempat sendiri' oh gitu, yaudah trus gue ke deket koperasi gt kan mau liat sembakonya, TERNYATA BERAT LOCHHHH HUAHUHA trus gue nanya gt kan ke anak smp 'itu semuanya ada berapa paket' trus anak smp itu yg imut ituuuuu sambil senyum bilang 'kalo ga salah 1000 paket kak hehe' yaora gue duduk kan, truuuuuuuuuuuussss anak anak smp kasian deh, kan orang orang yg dapet sembakonya ada yang nenek nenek, ibu ibu hamil trus anak kecil, jadi anak smp pada punya hati bantuin merekaaaaaaa hiiii baik baik sekali ya puasa padahal :p truuus tapi gitu gitu sma bantuin ngangkat loh, bantuin bawain sampe pagerrrrrr ih yang paling kasian ada nenek nenek gitu kan, trus dia sendirian, mestinya bawa anak neeeeeek huhuhu ya trus dibawain kan sm temen gue yg naamaya Farisss yaudah deh, abis kan tuh, kasian ya anak smp bantuinnya banyak bgt, pahalanya nambah banyak deh! hihihi trus tempat buat nyimpen sembako sma pun dibuka....................akhirnya gue di depan gt kan yg ngambil ngambilin kupon sm Delia trus tereak tereak '2, 3, 1' trus di bantuin deh sm kakak kakak osis yg baikkkkkkkkkk♥ trus kita tuh baksos kayak kerja sama gitu hiwhiw seru deh mau lagiiiiiiiiiii :) trus kan gue beli minum tuh sm fira wekeke tapi diabisin sm dia sm tya! tya yang puasa langsung batalllll -_- yaora gapapapapapapa tapiiii yang bikin badmood, inget deh, tadi pas smp bagi bagiin, sma bantuin loh, tp pas sma bagi bagiin, cuma 2 biji yang bawain! Masya Allah! tapi udahlah puasa puasa jangan bikin ngamuk ya sar, ya walopun gue ga puasa hahaha trus gue abis dari kantin langsung keatas, trs gue tanya sm anak anak '10-2 siapa yg ga kerja?!' disebutin deh tuh anak anak yg ga kerja, liat aja lu pade besok, temen temen lu beresin barang lu terima jadi, asu emang ye! kan gue pake tasnyaa Trike, nah trus gue udh keburu diatas, tp Trikenya dibawah, YAAMPUN NYEBELIN BANGET YA DIA PIKIR GUE BAKAL BAWA PULANG TAS DIA APA HIH ENGGAK YA MASYAALLAH trus dia nelfon gue 2 kali cuma bilang 'sar cepet ya sar gue mau pulang' gue bilang aja 'bentar ya trik gue lagi istirahat bentar aja pusig bgt ini gue' trus dia sms lagi TRUS YANG PALING BIKIN BADMOOOOOOODDDDD TUHYA GUE KAN OL MSN PAKE WLMNYA DYDY TAUGAK PMNYA APA 'CEPETAN DONG ELAH LAMA BANGET GATAU APA GUE MAU PULANG' ANJING EMANG LO YA ASU ASU ASU GUE BENCI BANGET SAMA LO TRIIIIIIIIIIIIIIIKKKKK!!!!!trus gue turun ke bawah, KESEL BENCI DENDAM BADMOOD PENGEN NAMPOL TUH ORANG gue kebawah, trus muka gue superjutekkkk bgt, ngerasa kali dia, trus abis itu gue ngasih TAS BARUNYA YANG SUPER MAHAL & SUPER BAGUS, GUE AJA GAK MAMPU BELI KAN YA WAHAI ORANG KAYA? gue kesel, trus gue duduk sm Wulan sm Nanda, ohiya lo semua mesti tau ya, Wulan tuh baiiiikkkkkkkk banget hihihi sayang bgt deh gue sm diaaaa♥ wulan tau gebetan gueee ih pokoknya Wulan tuh my lop bangetzzzz wekeke abis gituh gue senderan di badannya ulan kan abisnyaaaaaaa pusing tekalehhh ya Allah, parah deh pusingnya, abis gitu gue sedih gt kan dia pulang uwoowowo abis gt Idoes, Febi, Tiara pada turun ke bawah kan, trus si Idoes mampir gilanya, dia tuh emang orang gila yang tiap hari bisanya cuma bikin gue ngakak! aaaaaaa loveyou deh Dos! teruuus smp kan udh bubar sholat tuh, yaudah gue ke pos satpam kan nungguin my lovely supir om keli my ulala trus abis gt gue ke depaaaaaaaaaaan bgt ke warung gt, trus beli minum sm Indah sm Tiara sm Febi, trus duit kita cuma 5000, yaudah gue beli jesti si indah beli aquaa~~ trus yang gak disangka sangka, pas gue lagi minum GEBETAN GUE YANG SUPEPR KEYEN SUPER KEWLLL BALIK LAGI KE SEKOLAH!!!!!!!!!! gue kira, dia ga bakal balik ke sekolah, thanks God! trus gue balik ke pos satpam sm Indah karna Febi sm Tiara ke warung padang buat buka puasa, oon lu! ya gue di pos ngobrol ngobrol kan, Indah pulang, gue tinggal sm Adel, ngobrol ketawa ketiwi, abis gt Adel pulang, trus gue sendirian deh ngobrol,yaudah gak lama om keli my ulala dateng, gue tidur di mobil, sampe rumah, shitman! pala gue tambah pusing ya Allaaaaaaaaaaaaaah! akhirnya gue ke kamar, nutup jendela, nyalain ac, buka baju, trus bobok. tidur dari jam 2, jam 3 bangun, trs badan gue panas bangte gitu ya Allah, ga kuat banget, tapi yaudah lah, trus gue online, trus gue buka puasa sm bapake sm adek huowowo trus gue nulis cerita di blog ini dehhhhh!!! hihihi udah ah tangan gue pegel juga ye nulis cerita panjang giniiii huehehe besok gue pasti cerita kok ttg ulangan bahasa arab 10-2 sm Bazar! wew semoga 10-2 dapet duit banyak yaaa wekeke udah ah, daaaaaaaaaaaaaaaaah

:)

No comments:

Post a Comment