Clock

who have visited my blog♥

31 August 2009

memang gila ya -_-

hallo...........gue mau cerita lagi ya, jadi tadi itu kan ulangannya Kimia, nah trus yang jaga itu namanya Pak Ini (sensor ye), pertama dia masuk sih biasa aja, gue sm anak anak yang laen mikirnya, bisa ga nih nyontek sm nih guru, oke dia bagiin kertas soal, gue bagiin kertas jawaban, kan anak anak cowok udeh pada siap sedia tuh nyontek kan, udah siapin contekan kertas, buku, sampe sut sat sut juga udeh disiapin, nah kan udah mau mulai tuh, sang Guru lagi liat liat keadaan kelas kan, ga lama liat ke arah barisan tempat duduk gue, nah kan barisan tempat duduk gue kan paling depan Ashriva, abis itu ada Faisha, trus ada Della abis itu gue, abis itu Nanda, trus yang paling belakang ada Fembri, ini anak anak cewek juga udah siap siap nyontek kan, dari catetanlah, bukulah, dari orang sebelah lah, sms lah pokoknya udah ready bgt deh buat nyontek, ga lama sang Guru nengok ke arah si Della sm Adel, trus bilang gini : 'sini sini bukunya bapak ambil, biar enak gitu ngerjainnya, ada lagi yang bawa buku dikolong?' trus gue mikir salah juga sih tuh anak, udeh tau si pak Guru lagi nengok ke arah dia, dia masih enak enakan ada baca buku, trus suaranya gede banget lagi, gimana gak kedengeran, eh gue pikir, alhamdulillah ye yang kena cuma bukunya Della doang, taunyaaaaa abis itu dia meriksain ke kolong kolong trus buku buku yang udah disiapin buat nyontek ga jadi alias ke ambil semua................shit,trus buku selanjutnya yang diambil kan bukunya si Ashriva tuh, dia udah pake buku paket, dia pake catetan lagi busetdah tebel bener ye kalo dipikir pikir zzz nah lanjut kan tuh, eh gak lama, si Bimo bilang gini 'udah pak ambil aja semua buku, ambil aja pak' trus kan bukunya siapa lg gitu kan diambil, nah abis itu si pak Guru juga meriksa kolongnya Bimo dan..........................Ada Buku!!! HAHAHA gue ngakak karna dia udah sok sok suruh si Guru buat ngambil buku taunya bukunya dia juga diambil waakaka sukurin deh biiim :p nah trus si pak Guru kembali ke meja guru kan buat ngapain tuh gatau, pas gue lagi berusaha nyontek ke Fira, you have to know..............Puppa dateng&otomatis menggagalkan rencana gue, karna kertas ulangannya kan di gue, jadi si Bapak Guru langsung nengok ke gue trus bilaang 'mana tadi kertas ulangannya kasih ke temennya yang baru dateng' yaudah gue kasih kan, nah gue lanjutin tuh nyonteknya ke Fira & lumayan berhasil, tapi dicurigain hahaha nah kan abis itu soal PGnya kan 10, udahan kek 10 doang, gue mikir gitu, pas gue balik ke belakang, ternyata ada essaynya 4 biji!! MasyaAllaaaaaah gue pengen teriak tapi takut disangka orang gila kan, oke lanjut gue kerjain sendiri, tapi nomer 3nya kan, eh gak lama Puppa manggil gini
P : 'sar sar'
S : '(gue nengok kan)'
P : '5 dong 5'
S : 'A'
P : '6 dong'
S : 'belom'
P : '7'
S : 'belom pup -_-'
P : 'ah elu'
oke gue lanjutin liat ke soal kan karna gue juga belom jawab, gue nengok keliling kelas kan mau nyari ada yang udeh selese apa belom, eh gak lama si Fattah sm Aji beneran keluar karna udeh selese, top deh! nah pas gue lagi nengok nengok gitu kan, eh si Arya manggil, gini nih
A : 'sar sar (cara manggilnya ga jauh sama Puppa sm Putra-_-)'
S : '(gue nengok)'
A : '5'
S : 'A'
A : '6'
S : 'belom'
A : '7'
S : 'belom juga'
A : '8'
S : 'apalagi 8 -_-'
A : '9 deh'
S : '(sambil nyengir gajelas gitu) A'
A : 'naah itu tau, makasih ya'
yaudah akhirnya gue ngerjain lagi kan, syalalallala gak lama si Nanda Pesut keluar, gue udeh males aja, eh ternyata pas sampe luar dia bilang 'nomer berapa sar yg belom?' gue bilang aja '2 essay nih huhuhu' eh dia langsung sms gue!!! ohmaigaaat thanks a lot ya nanda kalo ga ada lo gue gatau deh hahaha oke abis itu kita ngerjain kayak biasa trus ga ada yang ga biasa, trus kan gak lama si pak Guru tetep ngeliatin anak muritnya ada yang nyontek apa kagak kan, eh ya ora gue ngeliatin aja biasa aja seolah olah gue ngerjain sendiri, akhirnya kan ada si Tiara tuh, nah si Pak Guru lagi di belakang, ngendok di tempat duduknya Tia hahaha dia risih kan, trus gue lg ngerjain tuh, gue ngeliat Tiara kan di pintu,abis itu dengan sok taunya dia bilang gini 'sar sar nomer berapa lo?sms aja ya kalo gatau'................shit suaranya dia tuh gede bangetttttt jadi di denger sama pak Guru & sekelas ngakak saking gedenya tuh toa, oke ti laen kali lu masuk dulu ke kelas gue trus caritau gurunya dimana ya! yaudah daripada gue terus terusan di dalem kayak orang ga punya malu, gue keluar ajaa, eh pada nanya 'sar 4 essay apa' gue jawab aja, maaf ya semuanya nomer 4 essay gue kosongin HEHEHE' goblok kan ya hahaha yaudah akhirnya diluar gue ngobrol ngobrol bersama teman teman dan bercanda ria laalalalal~~ eh ternyata, pada jail jail ya, masang petasan wey dilantai 4!!! hahaha gue becanda canda kan abis itu si Anak Cowok ada yang bakar petasan tapi dibuangnya di deket tempat gue ngobrol, gue kan gak engeh ye, eh yang kena malah di deket Tiara hahaha jadi pas petasannya meledak, Tiara udah kayak orang gila -____- dia teriak teriak gajelas gitu (walopun gue sm yang laen juga teriak teriak) haha akhirnya kan kita ngobrol lagi tuh, eh pas gitu gue lagi ngeliat keliling kan, si Anak Cowok yang nyalain petasan ini ngambil kertas, trus kertasnya sok sok dibakar biar disangka petasan, nah kan gue lagi senderan di Indah, trus depan gue ada Ririz, serong gue ada Sarah, trus si anak cowok itu lemparnya ke gue ririz sm Sarah, gue langsung lompat kan saking ketakutan, itu si Sarah lagi duduk enak gitu kan trus hpnya di taro di paha, nah kertas yang di lempar tadi kenanya di pahanya Sarah jadi di deket hp, gue udah lompat lompat sambil bilang 'sar awas itu petasannya di paha lo anjiiiiing' eh dia saking paniknya malah bekep palanya sm pahanya jadi palanya tuh kayak ditutupin gitu trus di tidurin ke paha HAHAHA goblok goblok zz ampun ya sar trus petasannya dibakar beneran kan, eh suaranya gede banget tuh, gak laama jadi kayak hening gitu, gue bingung kan ada apaan trus ternyata ada Guru trus bilang gini 'yang tadi nyalain petasan ke ruang bp sekarang' eh diulang lagi kan ngomongnya 'iya yang tadi nyalain petasan ke ruang bp sekarang, atogak kelas 10 semuanya kenaa hukuman', si Guru langsung turun kan, trus gue bilang aja sm anak anak, sumpah jangan ke bawah, mending kita dihukum rame rame deh biar seru yahaha trus jadi seru seruan lagi gt deh wihihi pokoknya hari ini seerrrrrrrrrrrrrrrrru benget, thanks for all ya guys! daaaaa

No comments:

Post a Comment