Clock

who have visited my blog♥

09 September 2009

kenapa sih Tuhaaaaaaaaaaaaaaaan?mau move on aja susahnya setengah mati! gue punya gebetan, ganteng sih nggak, tp dia baik, ga pernah marah, & lucu banget, bikin ngakak deh pokoknya, tapi ya..............gue tuh sayang bgt sm tuh olang, tp tmnnya cewek semuaaaaa ;'( truus gue cemburu cemburu ga jelas gt deh kalo dia lagi sama cewek cewek cantik tralala trilili~~ dan gue jealous, parah! gue kalo udh bt bt gajelas gt gara gara tuh olang, pasti gue diem, trus muka gue jutek, trus anak anak langsung nanya 'SARAH KENAPAAAA????' gue langsung ngeliatin anak anak trus jutek jadi ga ada yang berani nanya hahaha pasti si **** deh?YAKAN? hhhh gue udah bosen banget weyyyyyyy tiap hari pemandangan gue bukan tambah indah malah tambah suram nyet asu

TUHAAAAN KENAPA SIH MAU MOVE ON AJA SUSAHNYAAAAA BANGET BANGETAAAAN?

tiap hari sholat doain dia, tiap ketemu doa, trus tiap mau tidur doa TAPI KENAPA PAS GUE DOA GAK PERNAH DIKABULIN TUHAAAAAAAAAAAN?

huhuhu pengenn nangis mulu setiap doa, pasti doanya itu mulu & kata katanya ga ada yang berubah wey! doanya gini 'Ya Rahim, semoga dia bisa sayang sm sarah, AMIN YA ALLAH' dan itu TIAP HARI tapi yang gue syukurin bgt, gue gak pernah bosen sama doa itu, walopun jujur gue ngeluh mulu kapan doa gue dikabulin ya Allah,

ada gak sih cowok gt belajar buaat sayang sama orang yang udah sayang sm diaaa?kali ajaa ga ada orang laen yg sayang sm dia setulus cewek itu?

gue selalu mikirin kata kata itu, cowok tuh disayang bukannya bersyukur gt malah kesel sm orang yg sayang sm dia,

tapi kenapa kalo gue ngelupain orang itu, dia malah dateng mulu?

kasih jawaban Tuhan, please.....................

No comments:

Post a Comment