Clock

who have visited my blog♥

09 September 2009

Ghina Fatina

hey semua................gue mau curhat lagi hahaha jadi, gue punya sahabat, namanya Annisa Ghina Fatina, gue tuh KELEWAT SAYANG WEY SAMA DIA..............she is my bestfriend ever! dia sayang bgt sama gue, sama anak anak, trus dia baik banget, huhuhu mau ketemu lagiiiiiiiiiiiiiii tapi kita pisaaaaaaaaaaaaah, dia maunya masuk negri, trus gue ke Alpen bersama Febi & Tiara, dia punya pacar yg sayang banget gitu deh sm diaaa, ya Allah pokoknya dia tuh baik banget, kalo gue nangis, dia pasti ngehibur gue, bikin ngakak sama anak anak yang laen, MISS THEM SO MUCH :'( kapan sihhhhh satu sekolah lagi?kapan sih ngumpul bareng bareng di kantin lagi? kapan sih ngerusuhin kantin? huhuhu jangankan ngerusuhin kantin, kalo mereeka dateng ke sekolah aja, waktu gue cuma bentar, apalagi Ghina, YANG BELA BELAIN KE SEKOLAH NAEK OJEK! astagaaaaaaaaaa lopyuful deh ghinnnnncccccc, dan sekarang kita jarang banget ketemuuuu :'( :'(((( pengennya ke rumah ghinaaa trus makan trus foto foto trus nginep, tapi semua itu kayaknya cuma khayalan gue doang deh, soalnya bokap gue ngelarang gue ngineeeeeeeeeeep huhuhu hate you dad! tapi ghina ngerti looooooooh dia bela belain mau ngomong sm bokap gue, tapi kayaknya ga bakal diijinin juga huhu i'm so sorry sayangku :'( tapi next timeeee kita harus have funnnnn seharian BERDUA DOANG KALO PERLUUUUUU misssss you so much Ghinaaaaaaaaaaaaaaa
love, Sarah

No comments:

Post a Comment