Clock

who have visited my blog♥

29 August 2009

puasa puasa kok ulangan zz

gue rada bingung deh ya sama guru guru alpen mo smp atopun sma, kenapa mesti ada ulangan pas puasaaa?ya gue sih tau jawabannya, supaya anak anak ga ngantuk sm supaya ga nyontek kan?yaelah buuuuuuu mau puasa kek mau kagak itu yang namanya nyontek ya tetep nyontek hahaha nih gue cerita ttg keadaan kelas gue yang super adem ayem, pas hari pertama pelajaran agama & pkn, gue yg duduk kedua setelah pojok belakang, tepatnya sebelahnya puppa zz dengan tenang sok sok belajar agama sambil nungguin si ketua kelas, pesut bagiin kertas jawaban, oke...gue emg udah punya planning buat nyontek, alamdulillah terlaksana dengan hikmat hahaha akhirnya kertas ulanganpun dibagiin sm bu Hayatun yg super-duper baik kalo lg ngajar dan ketakutan kalo anak muritnya nyontek, hahaha, hal pertama yg gue lakuin adalah, dapet soal, langsung liat soal, ngobrak ngabrik, agak gampang tp susah juga ye, akhirnya gue mutusin buat NGEBET emang hebat dah lu sar hahaha bu hayatun duduk dengan hikmat sambil ngantuk ngantuk gt, gue pun sm puppa yg duduk di paling belakang nyontek buku dengan sangat amat hikmat hahaha trus kalo gue gatau jawabannya, gue tanya nanda atogak puppa, yaudah kan tuh puppa sm putra kalo nanya kan ga pernah ngira ngira tuh, sekalinya nanya 'sar! 1 2 3 4 5' busetdeh itu otak gua dikit lagi jebol deh kalo soalnya susah hahaha untung ya essaynya ga nyari mati ama gue, sampe essaynya susah beeeeeeh gatau dah tuh ngapain lg gua -____- udah gue laper, akhirnya gue nanya kan



Gue (S) Puppa (P) Nanda (N)



S : 'pup, husnuzon ada di halaman berape?'

P : '35,nanda nmr segini apa?(gue lupa deh tuh nmr berapa)'

N : 'A'

P : 'thanks hehehe'

setelah gue buka halaman 35, gue baru nyadar kalo itu bukan bab husnuzan, yaudahlah ya gue terpaksa nyontek sm yang laen aja, abisnya puppa lagi hikmat hikmatnya nyontek -__-, gak lama ada pa Ikhwan masuk, Puppa gelagapan kan gaara gara lg hikmatnya ngebet buku hahaha trus dia gerutu 'udahan kek yg masuk elah banyak bener daritadi' gue jg kesel sih buset itu 10-2 udh banyak bgt yg masuk, gimana bisa enak nyontek kan?nah trus gue bilang ke puppa 'ahahaha astaghfirulloh pup nyontek mulu, gampang juga soalnya' trus dia ngomong penuh dengan napsu 'MUKE LUUU' HAHAHA GUE YANG DISEBELAHNYA NGAKAK TOGAK DIA NGOMONG GITU ZZ

nah yang asu itu baru pkn, shitmeeeeen gue mana ngarti pkn yagak?yaudah, gue dibagiin kertas kan tuh, trus bu Suraya, dengan tertib meriksain ke bawah kolong ada buku apa gak, ya terpaksa gue balikin buku gue ke tas trus pas bu Suraya udh menjauh gue balikin lg ke kolong, pas gue liat soal gue langsung mikir 'BUSET YA INI SOAL MAH KAGAK ADA DIBUKU, NYESEL GUA GA BAWA BINDER ZZZZ' trus si Puppa dengan sangat pintar dia minjem catetannya nadia DAN SAMA NADIA DIPINJEMIN....................SHIT.......yaudah trus gue teriak 'PUPPA CURANG ASUUUUUUUU' trus dia melet melet kesenengan gitu, yaudah deh gue nyontek sm nadia sm nanda sm tya sm shasa dan dapet jawabannya, hahaha seneng juga gue dapet jawaban tanpa ketauan huiihihih dan yang ketawan malah..................PUPPA! hahahahaha pas dia lg mau ngeluarin buku tiba tiba bu Suraya bilang 'puppa bukunya masukin nak...........' dia langsung nengok ke gua hahahaha sukurin lu yaudah pas pulangnya gue pake parpum kan yak biar wangi eh trus si adli bilang



adli : 'buset lu mandi minyak wangi yak sar wangi bener'

sarah : 'haha iya dong'

puppa : 'siapa wangi bener?'

adli : 'noh! siapa lagi'

puppa : 'halah hahaha ketek gua nih wangi'

dan semua yang dikelas ngakak hahaha

trus ya pas biologi masyallah gue nyontek ga ampun ampunan deh hahaha memang malam sebelumnya puppa si Raja Nyontek udh booking ke gue buat nyontek haha nice ya pup! dia bilang di msn



Puppa (P) Sarah (S)



P : 'sar'

S : 'ya?'

P : 'td ulangan gimane?'

S : 'lancar laancar aja nyonteknya pada hikmat haha, ngapa lu ga masuk?'

P : 'sakit guee hehe'

P : 'besok biologi sar, belajar dong lo haha mau masuk ipa nih gue'

S : 'hahaha mau nyontek ye? gue sih belajar pup, tp audah nyangkut apa kagak hahah'

P : 'wahaha thanks bgt ya saaaaaar'
S : 'iya sama sama ye'

eh pas besoknyaaaa ya allah gue baru ngeliat ngeliat soal dia udeh nanya ajeh udeh manggil manggil zz

P : 'sar sar sut sut'
S : 'ho?'
P : '1'
S : 'a,'
P : 'APA?A?'
S : 'IYAA'
P : 'oh hehe, 2'
S : 'd'
P : 'he?D?'
S : 'iye'
P : '3,4,5'
S : 'BUSET GUE BELOM WEY GILA LUH'
P : 'oh hahaha'

yaudah gue ngerjain dengan hikmat kan tuh biologi, dengan penuh percaya diri gue nyontek kemana mana hahaha hampir ajatuh kan ketauan sama si ibu cantik yak hahaha yaudah akhirnya nomer nomer terakhir gue nyontek sama FARIS yang menurut gue paling pinter& paling yahut dikelas hahaha yaudah dia ngasih jawaban banyaaaaaaak banget gue nanya dari nomer 50 sampe 60 -_- ga ngira ngira ya hahaha trus gue ngeliat Putra Puppa gt gt udh pada keluar ya dengan tampang melas gue ngasih tau jawaban ke Fira trus gue ngeliat Puppa dari jauh sok melet meletin gue hahaha gue juga udeh selese men! yaudah deh itu ulangan terakhir minggu pertama~~ gatau nanti Kimia Matematika apa kabar, doain aja deh ya supaya gue bisa ngerjain dengan hikmat tanpa nyontek haha oke dah gua capek niccccccccch see ya!daaaaaaaaaaaah muah

No comments:

Post a Comment