Clock

who have visited my blog♥

29 August 2009

Sarah Rahmatunnisa♥

hm darimana ya mulainya..............gini gue ngenalin dulu yachhh!hehehe nama gue Sarah Rahmatunnisa kelas 10-2 di Al Azhar Pejaten yg paling gaulllllllll sedunia zzz gue anak pertama dari 2 bersaudara (lengkap deh sar -__-) iya trus gue suka bgt sm Doraemon yampuuun soalnya Doraemon tuh lucu banget kan yaaaaaaaa uhihihihih trus gue mau cerita ttg gue, sahabat sahabat gue, & Alpen......................jadi pas pertama kali masuk tuh ya yampun seremnya naujuboleh dah yak kalian jg kalo jd gue pasti ngerasa serem deh hahaha jadi tuh pas mos kita disuruh dateng jam 6! paling lambat jam 6.15, telat?ya dihukum didepan disuruh ini itulah pokoknya, tapi ya......makin hari itu mos jadi tambah asik sumpah, itu yg namanya temen baru ya pd asik lah yaaa huehehe mana revista cewe yg masuk alpen cuma seiprit jadinya harus memperbanyak temenlahyaaaa, ketemu deh tuh temen kelompok gue, kelompok yg paling gaul, kelompok ijo hahaha namanya Dhyanti Amanda yg sekarang jd temen gue banget di 10-2 wiwiwiwiwi trus dia pokoknya paling hotttttt saking gamau dihukumnya sm kakak osis, good ty! hahaha jadilah itu gue ngikut ngikut semangatnya dia huahaha trus kita disuruh senam jigong, kita disuruh senam ayam bebek, ya gapapalah, kapan lg sih kayak gini cobaaa?pengalaman sma kan ya namaanya jugaaaa, beh men sampe akhirnya kita disuruh buat surat cinta, niat banget deh gua bikin surat cinta, itu pertamanya gue nyari di internet kan, alhamdulillah ketemu, nah gue tambah tambahin kan tuh ada lop lopnya dibawah, kan temen temen gue yg kiss kiss di suratnya itu kan rata rata pada emaknya yg nyium, lah ini gua sendiri hahaha saking niatnya ngasih buat kakak osis tercinta -_- tadinya niatnya buat ka Aang, eeeeeeeeeeeeh karna ka aang duduk di meja paling depan& belom keliatan ada yg ngasih, jadilah gue mengurungkan niat gue untuk ngasih ka aang itu zzzz karna temen temen gue pd ngasihnya ke sang ketua mom, mau ga mau gue ngasih ke dia jglaaaah eh untung yang ngasih si Tiara (Y) kalo gua yg ngasih, abis dah gua ama diaaaa zzz akhirnya ya Tuhan, itu mooooooooosssssss malah bikin gueeee suka sm kakak osis yang onoh -__- taksir tuhan ya hahahaa yaudhlah ya namanya juga anak sma kan gpp suka dikit dkit haha trus juga waktu gue minta tanda tangan ka vanny, dia ngasih tantangan yg gak biasa -_-
Gue (S) Ka Vanny (V) Cindya (C) :
S : 'samlikum kaaak....minta tanda tangan doong hehehe'
C : 'samlikum, kak vanny aku minta tanda tangan dong'
V : 'ini 2 buku siapa?(sambil nunjuk buku gue sm cindya)'
S & C : 'aku kaaaaak'
V : 'oh lo ya hmm gini deh, lo nyamperin Aang, abis itu lo tembak dia'
hening seketika...............gue sm cindya ngumpulin keberanian buat nembak ka aang yg lagi dikelilingin sm cewe cewe cantik dan cowo cowo ganteng zz
S : '(gue sambil nengok ke cindya trus bilang) lo duluan cin'
C : 'gak ah sar haha lo duluan'
ka Aang udh curiga & nengok ke kita berdua
S : '(gue sambil narik jaketnya ka Aang sampe ka Aang nengok) Kak Kak, aku suka kakak, kakak mau ga jadi pacar aku?'shitmeeeeeen kalian semua harus tau itu banyak bgt orang & cuma gue yg ngomong!!!!!
(ka Aang nengok ke ka Vanny trus garuk garuk kepala-__-)
gue kabur aja kan ya, trus gue bilang ka Vanny kalo gue udh nembak ka Aang dgn -sangat terpaksa-
yaudah deh karna gue males muter muter tujuan gue selanjutnya adalah KA AANG!!!!! orang yg abis gue permaluin depan umum zz
Gue (S) Ka Aang (A)
S : 'samlikum kak, minta tanda tangan dong hehehe'
A : 'kumsalam......hmm ini buku lo ya?'
S : 'iya kak...'
A : '(dia mikir lama banget.....) nah lo ambil tuh makanan yg lagi dimakan (sambil nunjuk ka cipta)'
S : 'udah kak'
A : 'nah pinter, taro noh dimeja............' sambil ngasih tanda tangan
S : 'makasih ya kak....'
A : 'iya sama sama'
trus yaudah deeeeeeeeh gue males ah cerita lg karna gue udh ngantuk badan gue pegel pegel lanjutin ke cerita selanjutnya ajaya nanti hehehehe
see ya! bye muah
xoxo Sarah Rahmatunnisa

No comments:

Post a Comment