Clock

who have visited my blog♥

29 August 2009

10-2♥

gue mau cerita tentang kelas gue yang paling yahut hahaha jadi, kelas gue itu 10-2, tau kan kan ya?jadi di 10-2 itu kalo dibilang bandel sih lumayan, dibilang ga bandel dosa juga gue hahaha jadi di 10-2 itu gue sebutin ya anak anaknya, ada Gue, ada Tya ada Fira ada Nadia ada Aina ada Della ada Shasa ada Fembri ada Ajeng dan yang paling penting ada HANIFAH jadi si Hanifah ini gausah diragukan lagi kepintaran, kecanggihan dan kegaulannya dia, buset gue kalah cupu nyet ama dia!!!!!!huwaaaaaa hahaha jadi si Hanifa itu tuh sering banget gue kerjain, ya gak cuma gue doang sih, ada gue fembri nadia tya fira aina hahaha abis si hanifah ga mau bergaul banget deh sm kita yaoloh trus gue kerjain aja kan, nah lo semua harus tau kalo dia tuh benci banget sm gue sm Nadia zzzzzzzzzz kenapa?gue juga gatau hahaha trus waktu itu gue pernah ngerjain si Hanifah bareng bareng sama anak sekelas gini nih
Gue (S) Aina (A) Nadia (N) Fembri (F) Tya (T)
A : 'nad lo ajak nadia jalan gih'
N : 'hanifah, kita jalan yuk sabtu besok'
H : 'kemana?InsyaAllah ya gue bilang dulu sama nyokap'
S : 'kemana ya enaknya?(nanya ke semuanya)'
S : 'kita ke fx aja yoooook naek atmosphere'
N : 'boleh, gue tunggu disana ya hanifah'
H : 'iya tapi InsyaAllah ya gue bilang nyokap dulu, soalnya gue takut gaa dibolehin'
A : 'yah hanifah masa ga boleh sih sekali sekali napa'
F : 'iya hanifah ayo kita hang-out bareng hahaha'
S : 'tapi lo tunggu disana ya nanti Nadia jemput hahaha'
H : 'iya makanya InsyaAllah'
N : 'iya hanifah makanya ikut nanti gue jemput deh'
S : 'tapi tau kan fx dimana?'
H : 'enggak'
semua : 'HAHAHA KIRAIN ELU TAU UDEH INSYAALLAH INSYAALLAH AJA'
A : 'yaudah kalo gt kita ke ex aja'
H : 'isyaallah ya gue bilang nyokap dulu'
S : 'tapi ex tau kan hanifah?'
H : 'enggak'
semua : 'buset -___-'
S : 'yaudah deh yg deket deket aja, di Ambassador ya hanifah, tau kan?'
H : 'enggak'
S : 'buset lu taunya apa dah-_-'
H : 'gue jarang maen ke tempat tempat kayak gitu sar'
T : 'emang lo kalo jalan kemana?'
H : 'ya biasanya sih Kalbat'
semua : 'buset Kalbat tuh mana?-_-'
H : 'kalibata mol'
S : 'OHAHA MAAF HANIFAH KITA KAN KAMPUNG HEHEHE'
F : 'emang lo biasanya ke kalbat ngapain aja?'
H : 'ya nonton sama temen temen trus maen trus makan gitu gitu aja'
N : 'terakhir nonton apa hanifah?'
H : 'Ketika Cinta Bertas bih he'
semua : 'ooh, gue aja belom nonton hehehe'
trus si fembri malah ngelanjutin ke tempat yang lebih gaul lagi hahahah
F : 'yaudah hanifah klao gitu kita ke Codefin aja yuk ntar siang kita launch disana (benyakan gaya lu fem-_-)
S : 'tau kan hanifah?'
H : 'enggak'
hahaha yaudah deh kita stirahat dulu, gak lama gatau hari apa, gue ngerjain l;agi saking keselnya dia jutek sm gue yaudah gue kerjain aja,
Gue (S) Hanifah (H) Fembri (F)
S : '(sambil teriak sambil ngomong) HANIFAH LO TAU ASU GAK?'
F : 'haha gila lu sar'
H : 'enggak, (sambil nengok ke gue)
S : 'ASU ITU CANTIK, LO TUH ASU!'
sekelas ngakak gue ngomong gitu -__- trus nyebar lah ini asu itu cantik ke kelas laen hahaha yaora gapapa
trus dikelas gue itu pokoknya lucu lucu deh liat tiap hari foto foto -_- gila juga ye
ya disitu ada fembri yg paling depan dan paling oke, ada ajeng, trs gue trus fira, tya, trus Della, trus Shasha, oke kan?ya ga semuanya sih -____-
oke deh nanti gue lanjutin lagi ya cerita tentang my lop 10-2 hihii
xoxo............Sarah Rahmatunnisa

2 comments:

  1. sar hahahahaha sumpah demi allah gue ngakak gila ini kocak abis top lah

    ReplyDelete
  2. haha tai kalo gua cerita langsung tambah HOOOOTTT MENNN wkwk

    ReplyDelete