Clock

who have visited my blog♥

30 August 2009

Ka Reni♥

hallo semua! gue mau cerita tentang my lovely guru tersayang♥ namanya Anggraeni Puspaningtyas gue manggilnya ka Reni, orangnya itu...........................nyebelin banget, kalo gue suruh dateng jam 5, dia dateng jam 6, kalo gue suruh dateng maghrib, dia malah ga dateng, bikin badmood kan ya?tapi pas dia udh dateng zzzz suasana langsung berubah trus gue yang tadinya udh planning buat ngamuk ngamukin dia....................jadinya ga jadi....oke gapapa, gue bingung kenapa gue ga pernah bisa marah sm guru gue yang satu itu, kalo dia dateng, pasti yang pertama gue lakuin adalah............meluk sambil ketawa ketawa gajelaas (bukan gila juga ye-_-) trus gue langsung cerita tentang gebetan gebetan gue yang udh segudang..................dia nyimak, tapi ga pernah ngasih solusi HAHAHA itulah dia...............trus gue cerita dari A sampe Z dia dengerinnya hikmat banget hahaha trus dia selalu baik sama gue.............gue juga kalo dia lagi ngejelasin & kalo gue lg gak mood, gue malah baca novel atogak ol kayak gini, disono dia lg nungguin dengan sangat amat sabar haahaha loveyou kak! muah♥
nih dia guru gue yang paling gaul seantero jagat raya huehehe

No comments:

Post a Comment