Clock

who have visited my blog♥

29 August 2009

anak muda jaman sekarang

lalalalala gue mau cerita nicccccccch kalo gue lagi naksir senior........................uhmiagaaaaawd itu ganteng banget looooooch masyaallah udah baik orangnya, ramah, trus ga pilih kasih, ganteng trus keren kewl yaallah pokoknya top deh ya hahaha tp gue bingung deh itu orang -_- jadi nih ya ceritanya, gossip kabar berita syalalala kalo gue suka sama si itu tuh udeh nyebar ke seantero sekolah jadi lachhh itu gossip dimana mana gue diledekin ama temen temen gue, but its oke! gue ga bisa nyebutin namanya disini karna terlalu fulgar~~ jadi gue suka sm tuh orang dari mos! trus makin lama makin lama makin banyak ajeh gossip di sonoh ya trus gue yang jadi perbincangan yang sangat hangat nah trus gue jujur nih ya, kalo gue solat yang gue doain pertama kali siapa coba?DIA! gue doa supaya dia dijaga sm Tuhan, supaya dia bisa sayang sm gue, supaya dia ngelupain semua masa lalunya yang bikin dia down-_- dan sampe sekarang alhamdulillah..............................................belom terkabul! tp gpp, gue tetep nungguin, gue tetep sabar doa, gue tetep sabar buat nungguin sang Pangeran Kesiangan..........yah gaapapalah anak sma, gue juga nungguin ga bakal bentar kok -________- yang jelas dia bisa bikin gue ketawa tiap detik,& bikin kesel kalo dia ngelakuin hal aneh, thanks banget ya yang mau baca.............semoga gak bermanfaat haha amin

No comments:

Post a Comment