Clock

who have visited my blog♥

12 September 2009

helllllllll-o

hello semuanyaaa.................gue kenapa yaaa tidurnya akhir akhir ini nih jam 2an, jam 12an, trs akhir akhir ini juga gue sering bgt sakit, kepala gue pusing mulu, badan gue panas tinggi mulu, tenggorokan gue sakit mulu, SAKIT APA SIHH?HUHUHU :'( trus kerjaannya cuma nangis karna si ituh...........kalo nggak chat sm Fieraaa utututututu gue tuh kalo chat sama Fiera kerjaannya kalo gak ngomongin yang punya gue, ya punyanya fiera hahaha dia gak bosen bosen looh sampe bela belain begadang demi cem cemannya wkwk SAMPE SAMPE CHATNYA MEREKA TUH DI COPY PASTE SAMA DIA HAHAHAHA fiera tuh lucu tekalih, semua cowok dia ceritain haha trus kalo dia minta gue ceritain ttg gebetan gue, bisa sampe kapan tauk gue ceritanya saking banyaknya hahaha fiera tuh sekalinya away gini nih 'saaar aku away ya mau eek hehehe' trus ga lama bilang lagi 'awas lu off, gua mau eek' GITU HAHAHA tp gapapalah, menemani malamkuu trus diajak curhat sana sini hiiiii loveyou bgt deh fir aw tp FIERA KEMANA MALAM INI????????????????AKU MENUNGGU LOOOOH FIERRRR WHERE ARE YOUUUUU??gue udah nyiapin segudang cerita buat didiskusikan hahaha udh ah gue mau ol msn menunggu Fiera uwuwuu daaaah semuanyaaaa♥

1 comment:

  1. woeeeeeeeeh kenapa di ceritain yang gue mau eek nyaaaaa? aduuuh bisa jatoh pamor nih gua hahahaha

    ReplyDelete