Clock

who have visited my blog♥

10 September 2009

today..........

heyyy semua........gue mau cerita lagi ya ttg hari ini, yang jelas gue capekkkk bgtt bgtan, soalnya tadi ada bazar gt di alpeeeeeeeen :D seru deh, kan dari pagi nih ulangan kayak biasa, ulangan Bahasa Arab, lumayan deh bikin seger wkwk trus ulangan ulangan ulangan, pas selese, gue bawa barang barang buat bazar ke bawah, ternyata.....tempat yang udh biasa di basement dipindahin jadi ke kantin, tp enak juga sih gak gelap, trus stand gue tuh di deket pintu jadi seru gt haha sebelah kiri stand gue stand 10-1 sebelah kanan stand 10-3 depan stand 12 ips 1 sebelahnya 12 ips 2 hehehe trus kan seru gt kan udh dijual jual gt, trus ada yang udh murah gt masih ditawar juga...............Masya Allah sabar deh ya gue, mana gue kalo teriak teriak dada gue malah sesek gt, jadi intinya gue ga boleh teriak teriak, its oke, trus gue baru ngeliat PUTRA KERJA! Ya Allah, Alhamdulillah banget Putra mau kerja hahaha biasanya dia tuh paling males kerja gitu gituan, dia naek ke atas meja sama kayak gue, trus bajunya dia pegang doang, gue bilang aja, 'put teriak dong' dia malah teriak gini 'BU BELI BU MURAH DEH' hahaha gimana gue ga ngakak, pas gue suruh tereak lagi, dia capek, ya kasian sih puasa wkwk trus pas akhir akhirnya tinggal baju baju sekolah doang, drpd lama gue teriak aja saama anak anak gue bilang 'ayo semuanya teriak gratis ya' pas gue ngitung '1 2 3' semuanya gini 'GRATEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEESSSS' hahaha akhirnya barangnya abis deh, yang paling gue kesel sih cm itu doang, ada mas mas alay minta senyum dari Fira, hhh shit abis haha pokoknya gue kesel gt deh sm anak alay wkwk trus ya udh kan abis deh tuh, gue teparrrrr di meja haha abis itu gue bayaran dulu, ketemu gebetan gue yg paling kewl (Y) trus ke pos buat nungguin om kelilalalalala dan ternyata om keli datengnya jam 2,padahal gue nunggu dr jam 11, shit abis -__- yaudah deh segini aja yaooooo daaaa

No comments:

Post a Comment